×

Pantau Situasi Pemilu, Kaban Kesbangpol Dampingi Pj. Gubernur Bali.

Kamis, 15 Februari 2024 pukul 08.37 (2 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Rabu, 14 Februari 2024, usai menggunakan hak pilihnya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali mendampingi Pj. Gubernur Bali dan Jajaran Forkopimda Provinsi Bali beserta KPU dan Bawaslu Provinsi Bali melakukan pemantauan pemungutan suara di sejumlah TPS di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Pemantauan dilaksanakan untuk memastikan situasi dan kondisi pemungutan suara Pemilu 2024 aman, tertib dan lancar. “Astungkara, pemantauan di beberapa TPS bersama Bapak Pj. Gubernur dan Jajaran Forkopimda telah berlangsung dan sejauh ini situasi kondisi pemungutan suara aman, tertib dan terkendali, semoga sesuai dengan apa yg menjadi harapan kita semua agar Pemilu dapat berjalan dengan baik dan damai” imbuh I Gusti Ngurah Wiryanata.

Di sisi lain, selain pemantauan di beberapa TPS di Wilayah Denpasar dan sekitarnya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali juga memerintahkan jajaran di bawahnya untuk melaksanakan pemantauan pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS dan wilayah domisili masing-masing Pegawai. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan situasi dan kondisi terkini proses pemungutan suara Pemilu 2024 dari seluruh wilayah di Provinsi Bali.

Sebelumnya, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata juga mendampingi Pj. Gubernur Bali beserta KPU dan Bawaslu memantau persiapan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, pada 13 Februari 2024 di beberapa titik TPS