×

PPPK Hasil Seleksi 2023 di Diskominfos Bali Dilantik dan Diambil Sumpah

Rabu, 24 April 2024 pukul 09.33 (1 minggu yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

Denpasar - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana melantik dan mengambil sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil seleksi tahun 2023 di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali mengikuti di Ruang Sandat, Kantor Diskominfos Provinsi Bali, Renon, Denpasar pada Selasa (23/4) siang. 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah 58 PPPK yang terdiri dari Ahli Pertama Pranata Hubungan Masyarakat (Humas) dan Ahli Pertama Pranata Komputer tersebut sebelumnya diawali dengan upacara mejaya-jaya, di Pura Swagina Kantor Diskominfos Bali.

Seusai pelantikan, Kepala Dinas Kominfos Provinsi Bali mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang baru disahkan sebagai PPPK sekaligus memastikan kesediaan para pegawai untuk menempati posisi jabatan yang tersedia di Diskominfos Bali. "Semuanya ditempatkan pada penempatan yang telah dipertimbangkan dengan baik dan sesuai kebutuhan," katanya.

Pramana juga mengharapkan para pegawai PPPK anyar ini bisa dengan cepat beradaptasi dan menunjukkan kinerja maksimal. "Saya harapkan semuanya bisa bekerja dengan baik sesuai dengan pola kerja kita disini,” ujarnya lagi.

Nampak juga dalam prosesi pelantikan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfos Bali Dewa Rai Rustina serta sejumlah pejabat struktural dan fungsional di Dinas Kominfos Provinsi Bali.