×

Temu Wirasa dan Bhakti Sosial Ngrombo ke-38 di Badan Kesbangpol Bali

Senin, 1 Juli 2024 pukul 10.37 (2 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Denpasar - Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya di sela kesibukannya yang padat menyempatkan hadir menyapa masyarakat dalam kegiatan Temu Wirasa dan Bhakti Sosial Ngrombo ke-38, Jumat, 28 Juni 2024 bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali.

Didampingi Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata, Pj. Gubernur Bali meninjau kegiatan Bhakti Sosial Ngrombo yang dilaksanakan setiap hari Jumat di Badan Kesbangpol Provinsi Bali dengan melibatkan Yayasan, Organisasi Kemasyarakatan, Paguyuban dan Komunitas.

S.M. Mahendra Jaya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Bali serta mengucapkan terima kasih kepada Ormas yang telah memberikan sumbangsih untuk Ngrombo mengentaskan kemiskinan ekstrem di Bali.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan bantuan sembako, kursi roda, uang sekolah dan pakaian layak pakai yang merupakan donasi dari Yayasan, Ormas, Paguyuban dan Komunitas di Provinsi Bali kepada para penerima yang membutuhkan.