×

Tim DKBS Lukluk Perkuat Sinergi Dengan Perangkat Kelurahan Lukluk

Jumat, 10 Desember 2021 pukul 15.26 (2 tahun yang lalu) | Oleh KRISNA PRASADA PRANA

Tim Desa Kerti Bali Sejahtera (DKBS) Kelurahan Lukluk kembali melaksanakan Rapat Koordinasi dengan perangkat Kelurahan Lukluk, bertempat di Ruang Rapat Kantor Kelurahan Lukluk, Jumat, 10 Desember 2021. Rapat koordinasi ini bertujuan memperkuat sinergitas Tim DKBS dengan seluruh komponen di Kelurahan Lukluk. Koordinator Tim DKBS Kelurahan Lukluk I Made Yasa menjelaskan, keberadaan Tim DKBS ini sebagai upaya berperan langsung dan aktif di tengah masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Bali.

Tim akan bersosialisasi dengan masyarakat bersama perangkat kelurahan untuk menggali informasi tentang potensi dan permasalah di Kelurahan Lukluk. Implementasi atau pelaksanaan program-program Pemprov Bali di tingkat kelurahan dan desa adat juga akan dipantau, dan bila ditemukan permasalahan pembangunan di kelurahan akan bersama bersinergi dalam mencari alternatif penyelesaiannya.

Sementara itu Lurah Lukluk yang diwakili Sekretaris Lurah menyambut baik kedatangan Tim DKBS. Pihaknya berharap pembangunan khususnya di kelurahan Lukluk akan terus meningkat. Di sesi diskusi beberapa hal menjadi topik menarik, antara lain beberapa program sudah terlaksana di tingkat desa adat, masih kurangnya anggaran pengelolaan sampah, permasalahan sampah di subak dan bantuan biaya upacara adat di subak. Hadir pada kesempatan tersebut seluruh Tim DKBS Kelurahan Lukluk, Bendesa dan Pekaseh di lingkungan Kelurahan Lukluk.