×

Penerimaan Kunjungan TPID Se-Priangan Timur ke TPID Kabupaten Badung

Selasa, 3 September 2019 pukul 14.18 (4 tahun yang lalu) | Oleh Sigapura

 Bali, 3 September 2019

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Bapak Heru Saptaji berkunjung ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, yang diterima langsung oleh Bapak Trisno Nugroho selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali.

Acara selanjutnya yaitu kunjungan ke TPID Kabupaten Badung. Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung Bapak I Ketut Suiasa didampingi oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Bpk. Sapto Widyatmiko menerima kunjungan dari TPID Se-Priangan.

Pada kesempatan pertama Kepala perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Bapak Heru Saptaji selaku Ketua Rombongan menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke TPID Kabupaten Badung, didampingi oleh Walikota Banjar, Ibu Hj. Ade UU Sukaesih.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota TPID Se-Priangan dan seluruh OPD yang ada di Kabupaten Badung.

Selanjutnya pemaparan terkait langkah-langkah pengendalian inflasi yang sudah dilakukan oleh TPID Kabupaten Badung sehingga meraih penghargaan sebagai TPID berprestasi tingkat Kabupaten/Kota se-Kawasan Timur Indonesia tahun 2019 dalam hal ini disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Badung, Bapak Cokorda Raka Darmawan.