×

Biro Organisasi Setda Prov. Bali Adakan Bimtek SKM Dan FKP Tahun 2022 Dengan Narasumber Dari Kemenpan RB.

Selasa, 31 Mei 2022 pukul 11.29 (1 tahun yang lalu) | Oleh WIDIA PUTRA SANTOSA

Menindaklanjuti Surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B.99/PP.05/2022, Tanggal 18 Mei 2022, Hal : Undangan Bimbingan Teknis Survei Kepuasan Masyarakat dan  Forum Konsultasi Publik Tahun 2022, akan dilaksanakan Bimtek SKM dan FKP Tahun 2022 dengan Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan Peserta dari Perangkat Daerah dan Unit Pelayanan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali, maka pada 30 Mei 2022Biro Organisasi  Setda Prov. Bali Adakan Bimtek SKM Dan FKP Tahun 2022 Dengan Narasumber Dari Kemenpan RB.

.

Tujuan Forum Konsultasi Publik (FKP) diantaranya adalah mampu memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat atas permasalahan yang ada, antara lain terakit pembahasan rancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan. Selain itu, mampu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengusulkan, memberikan masukan dan saran kepada penyelenggara pelayanan publik atas layanan yang diterima.

.

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan bentuk kerjasama antara Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Masyarakat dalam rangka melakukan penilaian kinerja pelayanan, agar penyelenggara layanan dapat meningkatkan kualitas layanannya.